Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Beliau Makanan Terbaik Ikan Louhan Supaya Merah, Jenong, Dan Cepat Besar

Pakan Louhan Berkualitas, iinfoikan.blogspot.co.id - Lohan ialah ikan hias yang sudah terkenal di dunia, terlebih indonesia ini. Jenis ikan cepat tumbuh besa,Merah, Jenong, dan Cepat Besar, asalkan pada makanannya juga berkualitas.

 Lohan ialah ikan hias yang sudah terkenal di dunia Ini Dia Makanan Terbaik Ikan Louhan biar Merah, Jenong, dan Cepat Besar

 

Ini Dia Makanan Ikan Louhan biar Merah, Jenong, dan Cepat Besar

Memang ikan luohan banyak penggemarnya alasannya ikan louhan mempunyai kelebihan ya'ni bab dahinya yang menonjol yang disebut dengan jenong atau nong - nong dan sisiknya yang sungguh indah.

Ikan louhan yang berkualitas biasanya ditentukan dengan jenongnya, semakin besar jenongnya maka ikan louhan akan semakin mahal.

Dan begitu banyak tips tips cara merawat ikan louhan semoga cepat jenong. Salah satunya serperti yang pernah admin ulas ditulisan Ikan Louhan, Asal Muasal Dan Ciri-Cirinya Yang Berkualitas Yang Harus Anda Ketahui
Louhan Golden Base Mutasi

Makanan untuk mempercepat pertumbuhan ikan louhan, kandungan nilai gizinya berbeda dengan pakan ikan louhan biar cepat jenong dan juga untuk warna.


Jangan hingga teman - teman semua memberi ikan louhan yang sedang dalam masa pertumbuhan diberi kuliner ikan louhan biar cepat jenong, begitu pula sebaliknya.
Pakan Louhan Berkualitas Untuk Mempercepat Pertumbuhan


Pakan Louhan Untuk Mempercepat Pertumbuhan

Anakan ikan louhan mulai dari larva hingga berukuran 15 cm merupakan fase pertumbuhan. Pada fase pertumbuhan maka diharapkan pakan yang mendukung proses pertumbuhan.

Sedangkan pakan yang membantu proses percepatan dalam tumbuh kembang anakan ikan louhan haruslah yang mempunyai kandungan gizi yang tinggi.

Ada tiga unsur kandungan yang harus ada pada pakan untuk anakan ikan louhan yakni protein, lemak dan karbohidrat.

1. Protein

Kandungan protein pakan louhan anakan harus tinggi, alasannya protein sangat diharapkan pada fase pertumbuhan. Kandunagan protein pakan louhan anakan minimal 40 % dan harus lebih tinggi dari jenis kandungan lainya.

Contoh pakan louhan anakan yang mengandung protein tinggi ialah pakan alami berupa, artemia, cacing tubifeks, cacing tanah dan juga ikan haruan ( anakan ikan gabus ).

2. Lemak

Pakan anakan ikan louhan untuk membantu proses pertumbuhan juga harus mengandung lemak yang tinggi. Lemak merupakan sumber energi untuk beraktivitas sang ikan serta menjaga suhu tubuhnya.

Kandungan yang ada di lemak ialah lemak esensial ibarat Eicosapentaenoik (EPA) dan Docasahexaenoic (DHA) serta linoleat, yang ketiga - tiganya sangat dibutuhkan louhan anakan untuk menunjang pertumbuhanya.

Pakan berkualitas anakan yang alami dan mengandung lemak tinggi ibarat contohnya cacing sutra dan cacing darah.

3. Karbohidrat

Selain protein dan lemak, anakan ikan louhan juga membutuhkan kuliner yang mengandung karbohidrat. Karbohodrat dibutuhkan anakan ikan louhan sebagai sumber energi dan juga menjaga stabilitas tubuh.

Itulah kandungan pakan louhan berkualitas untuk mempercepat pertumbuhanya, khususnya anakan ikan louhan.

Dan harus diperhatikan pula untuk louhan kecil memang harus diberi pakan alami dengan teratur. Jika dirasa persediaan pakan alami mulai sulit didapatkan, pakan louhan anakan juga bisa diganti dengan cacing beku.

Harga cacing beku bisa dibilang mahal ketimbang pakan alami, untuk alternatifnya bisa juga diberikan pellet.

Pellet yang diberikan pada anakan ikan louhan ada banyak sekali merek, dan tidak semua pellet disukai sama anakan ikan louahan.

Dari semua merek pellet, bisa teman - teman coba yang brand Agaru, brand ini anggun untuk pakan anakan louhan usia sekitar 1 bulan

Dan pakan buatan yang juga disukai oleh anakan ikan louhan serta anggun untuk pertumbuhanya ialah brand Pa'Cil Micro floating pellet. Satu lagi Pa'Cil Micro floating pellet harganya lebih murah dibandingkan dengan Agaru.
Pakan Louhan Berkualitas Untuk Warna Dan Biar Cepat Jenong

Pakan Louhan Biar Jenong


Tidak ibarat anakan ikan louhan yang dalam fase pertumbuhan, Ikan louhan sampaumur proses pertumbuhanya sudah mulai menurun.

Untuk itu pada teladan proteksi pakanyapun berbeda, alasannya dalam fase ini yang dibutuhkan ikan louhan sampaumur ialah yang bersifat merawat.

Seperti klarifikasi di atas, sesungguhnya semakin besar jenong ikan louhan maka harga ikan louhan akan semakin mahal. Begitu juga warna ikan louhan.

Pakan yang anggun untuk merangsang ikan louhan semoga cepat jenong ialah udang.

Disamping itu udang juga membantu memunculkan warna merah (mengandung pigmen astaxanthin). Dan juga bisa membantu membongsorkan badan Lou han.

Selain udang pakan alami yang baik untuk ikan louhan sampaumur ialah jangkrik, alasannya bisa menambah panjang sirip sehabis proteksi beberapa hari.

Pakan alami yang juga diberikan pada ikan louhan sampaumur semoga memunculkan warna mutiara yang menyala ialah kelabang.

Pakan Louhan Untuk Warna

Itulah beberapa jenis pakan louhan berkualitas untuk mempercepat pertumbuhan, membantu biar cepat jenong dan juga untuk warnanya.

Post a Comment for "Ini Beliau Makanan Terbaik Ikan Louhan Supaya Merah, Jenong, Dan Cepat Besar"