Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Ikan Daun Kini Ini

Harga Ikan Daun Infoikan.com Jenis ikan hias air tawar ini Ikan daun (leaf fish) banyak di temukan pada tempat sub-tropis ibarat Amerika Selatan. yang tepatnya di sungai Amazon di perairan dangkal serta keruh dan juga terdapat majemuk flora air, tak heran jikalau di namakan sebagai ikan terkenal ikan daun Amazon. 

Seperti yang pernah diutarakan oleh beberapa penjual di tempat Farm disekitar Sentul Bogor, yang berhasil memelihara ikan ini. Dan kini di bandrol dengan harga ikan daun yang sangat murah sekali. Pasalnya sangat gampang dalam perawatannya dan juga merupakan jenis ikan kecil. Nah..berikut kisaran harga ikan daun kini ini:

 Jenis ikan hias air tawar ini Ikan daun  Harga Ikan Daun Sekarang Ini


Kisaran Harga Ikan Daun Lokal Dari Indonesia

Ternyata ada juga yang meraawat ikan daun ini dan berhasil menyebabkan nilai nominal tersendiri. Bagi teman pecinta ikan hias, berikut harga ikan daun menurut penjual asal kota bogor.

Harga ikan daun untuk ukuran 1/2" = Rp. 800/ekorHarga ikan daun untuk ukuran  1" = Rp. 1500/ekorHarga ikan daun untuk ukuran  1.5" = Rp. 2200/ekorHarga ikan daun untuk ukuran 2" = Rp. 2700/ekorHarga ikan daun untuk ukuran  2,5" = Rp. 3200/ekor

Pastikan Memilih Ikan Daun yang Baik

Harga ikan daun di atas masih asumsi dan belum menjadi patokan. Karena setiap tempat tentunya berbeda kualitas. Yang perlu diperhatikan duduk kasus ukuran, harga tersebut masih jenis ikan daun yang mempunyai bentuk badan sangat kecil. 

Sekian dulu teman sedikit ulasan perihal harga ikan daun ini, agar bermanfaat dan sanggup menambahkan wawasan serta pengetahuan kita akan pemeliharaan pada jenjang berikutnya.

Baca juga: 
-Jenis Ikan Hias Air Tawar Terlengkap yang Praktis Dipelihara
-Ikan Daun Air Tawar, Cara Merawat dan Harganya
-

Post a Comment for "Harga Ikan Daun Kini Ini"