Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Ikan Discus Anakan, Kecil, Dan Murah

Harga Ikan Discus, jenis ikan hias air tawar yang populer, yang menjadi ciri khas keunikan tersendiri adalah memiliki bentuk dan warna yang indah serta mudahnya untuk di pelihara menyebabkan semua kalangan banyak yang membudidaya serta memeliharanya. 

yang lebih banyak adalah merawat memberi pakan ikan discus ini dan pada umumnya bila sudah pecinta jenis ikan hias air tawar, Tidak akan mengenal jenis dan harga ikan discus lagi.

 yang menjadi ciri khas keunikan tersendiri adalah memiliki bentuk  Harga Ikan Discus Anakan, Kecil, dan Murah

baca juga:
Ikan Hias Discus Cara Budidaya Jenis Perawatan Serta Harganya Sekarang Ini

Jenis dan Harga Ikan Discus Murah

Harga ikan discus murah sanggup teman dapatkan melalui pembudidaya di sekitar kota teman sendiri. Karena bila sudah mencapai pada toko ikan hias, biasanya akan di brandol dengan harga yang lumayan. Itu juga tergantung dengan kawasan berdomisili sobat. Tergantung dengan jenis ikan discus juga, akan tetapi untuk kisaran harga ikan discus yang di dapatkan dari para pemelihara kisaran antara Rp. 40.000 ke atas dan Rp. 50.000 ribu kebawah.

Harga Ikan Discus Anakan
Harga anakan ikan discus sendiri untuk dikala ini sudah di bandol dengan harga kisaran Rp. 10.000 - Rp.20.000 ribuan, itu juga tergantung jenis dan kualitasnya serta kawasan tinggal sobat. Jika banyak peminatnya biasanya akan semakin mahal, sebaliknya bila sedikit sekali peminatnya harga ikan discus akan semakin murah.

Harga Ikan Discus kecil
Sedangkan untuk harga ikan discus kecil biasanya akan menyesuaikan dengan yang dewasa. Yaitu akan di hargai setengahnya dari harga ikan discus yang dewasa. Harga ikan discus kecil ini tidak jauh beda dengan harga ikan discus anakan yang masih umur bulanan atau mingguan. Biasanya akan di hargai kisaran Rp.10.000 ke atas. dan ada juga yang kurang dari itu juga banyak.

Sobat sanggup tanyakan harga ikan discus ini di pasaran kawasan teman tinggal. Kan lebih terperinci serta sanggup lebih mengetahuinya terutama harga ikan discus 2015 yang mana buat membandingkan bila sobat ingin mengetahui cara memelihara ikan discus.  

Penjual Ikan Discus di Pasaran

untuk pada umumnya, berarti mengacu pada pasar ikan hias adalah tidak memandang jenis atau kualitas ikan discus ini, serta mengikuti dengan trand yang biasa orang membelinya. 
Baca juga: Ini Dia Jenis dan Harga Ikan Discus Termahal yang Praktis untuk Dipelihara


 yang menjadi ciri khas keunikan tersendiri adalah memiliki bentuk  Harga Ikan Discus Anakan, Kecil, dan Murah

Jika teman pengen mengetahui harga ikan discus pada umumnya adalah kisaran antara Rp.50.000 - Rp.500.000 ribuan per ekor. Ini khusus untuk yang sudah tumbuh besar atau dewasa, berbeda lagi bila masih puberitas atau anakan. Jika melihat pada gambar sudah tidak heran bila harganya lumayan mahal apalagi harga ikan discus blue diamond yang lebih mahal yang di karenakan bentuk dan warnanya yang sangat cantik.

 
Harga Ikan Discus Anakan Atau Benih Di Pasaran
Sekian dulu teman sedikit membuatkan wacana jenis dan Harga ikan discus Anakan, Pasaran, dan Murah di pasaran ini, semoga bermanfaat untu di jadikan rujukan membeli dan menjual ikan discus ini di kota sobat.


baca juga:
Ini Dia Tips Termudah Budidaya Ikan Discus yang Cantik dan Menarik

Post a Comment for "Harga Ikan Discus Anakan, Kecil, Dan Murah"