Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Racikan Terbaik Umpan Mancing Ikan Patin Di Danau Yang Paling Manjur

Umpan Mancing Ikan Patin di Danau Pada ekspresi dominan hujan patin ini pada umunya akan beraktifitas di dasaran air danau. Terasa sulit kalau umpan yang sahabat lemparkan hanya berada di atas permukaan air saja. Tak sedikit para Mancing Maniak yang pemula yang gagal tak mendapat ikan patin ini. Karena dari tekhnik cara menyetting joran saja sudah terdapat kesalahan. Begitu juga dengan resep umpan yang di pakai, akan fatal kalau salah menciptakan racikannya.

 Pada ekspresi dominan hujan patin ini pada umunya akan beraktifitas di dasaran air danau Racikan Terbaik Umpan Mancing Ikan Patin di Danau yang Paling Manjur


Sebenarnya sangat gampang sekali menemukan umpan mancing ikan patin ini, fakta yang membuktikan dengan banyaknya para penghobi memancing yang sudah mendapat hasil yang memuaskan, baik itu pada ekspresi dominan hujan maupun kemarau, baik itu pada bak air hijau maupun bak air keruh. Hal ini menunjukan kalau pemula harus mencari sensasi tersendiri.
Baca juga: Mancing Ikan Patin Liar Di Sungai? Pakai Umpan Alami Kesukaannya Ini

Memancing Ikan Patin di Danau

Dari pengalaman para pemancing ikan patin di danau menawarkan banyak sekali macam jenis umpan yang sangat jitu dan paling manjur. Diantaranya ada yang menggunakan roti tawar yang sudah di kupas pecahan keraknya, ada lagi lainnya menggunakan jeroan dengan model di kukus kemudian potong kecil-kecil, serta ada juga menyediakan beberapa materi kemudian di campur jadi satu, kemudian di oleni hingga terasa kenyal untuk di jadikan sasaran besoknya.

Tekhnik ini sanggup dinamakan rangkaian membawa pelampung, sedangkan satunya lagi hanya sederhana dan biasa saja. Jika membawa pelampung pastikan settingan antara senar dan mata kail harus seimbang, saat melempar kail usahakan harus sanggup hingga dasar air danau. Untuk mempermudah patin ini mendapat umpan yang sahabat buat.
Baca juga: Pengen Mancing Ikan Patin Kolam Harian? Ini Dia Umpan Alami Paling Manjur

 Pada ekspresi dominan hujan patin ini pada umunya akan beraktifitas di dasaran air danau Racikan Terbaik Umpan Mancing Ikan Patin di Danau yang Paling Manjur
 

Cara Ikan Patin Memakan Umpan

Hal dasar cara memancing ikan patin ini yaitu, jangan hingga lengah saat habis melempar kenur tadi, sebab dalam memakan umpan, patin ini biasanya akan pribadi menyambar lemparan kail sobat. Jika tk cepat-cepat menangani sensani ini, maka sanggup dipastikan umpan tadi akan dimuntahkan lagi. 

Pada umumnya sahabat sanggup mengikuti dulu pelampung yang tadi di sambar patin, kalau dirasa sudah agak tidak mengecewakan jauh, pribadi sambitkan atau tarik saja jorannnya. Yang perlu perhatikan bawalah jenis senar atau kenur yang agak berpengaruh dan jangan hingga terlalu gampang putus. Karena ikan patin ini akan memberontak saat sudah berada di daratan.
Baca juga: Mancing Ikan Patin Kolam? Ini Dia Racikan Umpan Alaminya

 Pada ekspresi dominan hujan patin ini pada umunya akan beraktifitas di dasaran air danau Racikan Terbaik Umpan Mancing Ikan Patin di Danau yang Paling Manjur

Sekian dulu sahabat sedikit mengembangkan perihal umpan mancing ikan patin di danau ini, biar bermanfaat dan mendapat hasil yang memuaskan untuk jenjang pemancingan berikutnya.
Baca juga: Jenis Ikan Hias Air Tawar Terlengkap yang Praktis Dipelihara

Post a Comment for "Racikan Terbaik Umpan Mancing Ikan Patin Di Danau Yang Paling Manjur"