Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ikan Lemon Biru (Demasoni) ? Ini Ia Cara Memelihara Dan Merawatnya

Ikan Lemon Biru (jenis cichild) jenis ikan hias yang gampang dipelihara. Ikan lemon sendiri keberadaannya sudah banyak diketahui khususnya pada toko ikan hias.

Dilihat dari kacamata penjual yang khususnya pemelihara jenis ikan hias air tawar, bahwa ada juga jenis ikan lemon biru yang unik dan lebih cantik. Ikan lemon ini masih sedikit sekali diketahui dan dijual, pasalnya yang lagi terkenal ialah ikan lemon kuning. Nah berikut cara merawat dan memelihara ikan lemon biru:

 Sudah mengoleksi ikan lemon dalam aquarium Ikan Lemon Biru (DEMASONI) ? Ini Dia Cara Memelihara dan Merawatnya
 

Morfologi Ikan Lemon Biru

Seperti jenis ikan cichild lainnya, ikan lemon biru ini mempunyai sifat yang agak bergairah atau galak, mempunyai ukuran badan yang tidak besar yaitu kisaran antara 10 - 12 cm saja. Sobat sanggup mengetahui jenis ikan lemon ini dengan mempunyai warna biru pada seluruh bab tubuhnya, dan terdapat garis putih menyerupai zebra cross. 

Pada umumnya jikalau teman memlihara ikan lemon ini, usahakan menyediakan jenis aquarium yang agak tidak mengecewakan besar, dan sediakan pula perlengkapan menyerupai pipa yang dipotong kemudian dilem dan disusun yang rapi. Supaya nanti jikalau pada berkelahi, mereka sanggup bersembunyi didalamnya. 

Baca juga: Jenis-JENIS IKAN HIAS? Ini Dia Daftar Nama Ikan Yang Populer Dipelihara

 Sudah mengoleksi ikan lemon dalam aquarium Ikan Lemon Biru (DEMASONI) ? Ini Dia Cara Memelihara dan Merawatnya


Ikan Lemon Biru-Cara Merawat dan Memeliharanya dalam Aquarium

Cukup gampang untuk merawat ikan lemon ini, dan teman sanggup menyampurkannya dengan jenis ikan yang ukuran tubuhnya sama, atau lebih besar sedikit. Dan yang mempunyai sifat tidak terlalu galak terhadap ikan lain.

Untuk makanan ikan lemon, teman sanggup menyediakan cacing yang sudah di bekukan atau pakan pellet yang lunak. Pakan pellet yang cocok untuk ikan ini biasanya yang berbentuk granule. 

 Sudah mengoleksi ikan lemon dalam aquarium Ikan Lemon Biru (DEMASONI) ? Ini Dia Cara Memelihara dan Merawatnya


Harga ikan lemon biru ini masih relatif tidak mengecewakan murah, untuk yang ukuran 5 cm, biasanya di bandrol dengan harga 20 - 25 ribu saja. Mungkin berbeda dari daerah teman tinggal, dan harga ikan lemon segitu merupakan yang terbaik dan berkualitas baik.

Sekian dulu teman sedikit membuatkan wacana ikan lemon biru ini, biar bermanfaat dan sanggup menambahkan wawasan serta pengetahuan kita pada jenjang pemeliharaan selanjutnya. 

Baca juga:
GAMBAR Jenis-Jenis Ikan Terlengkap? Lihat Detailnya Disini 
- Manfaat Memelihara Ikan Hias Aquarium Dirumah

Post a Comment for "Ikan Lemon Biru (Demasoni) ? Ini Ia Cara Memelihara Dan Merawatnya"