Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mancing Ikan Patin Babon? Ini Ia Umpan Jitu Sudah Terbukti Ampuh

Umpan Mancing Ikan Patin Babon Infoikan.com Pernah pergi mancing patin babon tak sempurna sasaran? Ingin mendapat patinbabon yang lebih besar? patin babon merupakan jenis ikan yang banyak di cari oleh para penghoby lomba dalam arena galatama. Untuk mendapat patin ini sangatlah gampang bagi sahabat yang sudah tau akan cara dan triknya.

Banyak sekali yang menawarkan tips untuk menciptakan umpan ikan patin babon ini. Dan itu juga tak hanya dengan satu kali resep saja, akan tetapi malah hingga banyak sekali bahan, majemuk olahan. kesempatan kali ini sahabat pemula dapat eksklusif baca tips menciptakan umpan jitu ikan patin babon dibawah ini:
 Pernah pergi mancing patin babon tak sempurna sasaran Mancing Ikan Patin Babon? Ini Dia Umpan Jitu Sudah Terbukti Ampuh

Umpan Ikan Patin Babon 1

Mudah sekali untuk umpan tahap awal ini, sahabat dapat menyediakan roti tawar dan air panas secukupnya saja, kemudin aduk hingga benar-benar terasa kenyal, pulen, merata, kemudian buat bentuk bundar dan umpan siap untuk sahabat gunakan untuk menemukan sang idola.
Baca juga: Pengen Mancing Ikan Patin Besar di Sungai? Pakai Umpan Racikan Alami Ini

 Pernah pergi mancing patin babon tak sempurna sasaran Mancing Ikan Patin Babon? Ini Dia Umpan Jitu Sudah Terbukti Ampuh


Umpan Mancing Ikan Patin Babon 2
Tahap selanjutnya dapat sediakan roti rasa keju, Telur bebek, tersi udang, dan pellet. cara membuatnya cukup campurkan semua materi tadi pada satu wadah dengan di tambahi sedikit air atau secukupnya saja. kemudian dapat di uleni hinnga terasa kenyal, kemudian buat bulatan dan umpan siap bawa pergi sesuai fungsi kebutuhan sobat.

Umpan Ikan Patin Babon Paling Jitu 3 
Kalau resep yang satu ini sangat berbeda sendiri dari yang lain. Sobat dapat sediakan se-ekor ikan mas yang sudah dibersihkan luar mapun dalamnya atau kotorannya. Kemudian masak kukus hingga matang, kemudian ambil dan bedakan antara kulit dan dagingnya. Untuk kulitnya dapat digunakan unutuk umpan babon ini, sedangkan dagingnya dapat sahabat manfaatkan untuk alternatif umpan chumming.
Baca juga: Ini Dia Umpan Jitu Mancing Ikan Patin dalam Arena Galatama

 Pernah pergi mancing patin babon tak sempurna sasaran Mancing Ikan Patin Babon? Ini Dia Umpan Jitu Sudah Terbukti Ampuh

Umpan Ikan Patin Babon Galatama 4

Langkah menciptakan umpan jitu ini cukup simpel dan mudah, sediakan roti tawar beberapa bungkus, 2 bungkus vanili berukuran sedang, dan 2 bungkus kara. Cara meracik umpannya cukup campurkan dalam satu wadah, masukkan dulu roti tersebut dengan di iringi santan kara dan vanili secara pelan-pelan, kalau dirasa sudah rata, uleni atau aduk hingga pulen, kenyal, dan tidak lengket. Lalu buatlah bulatan kecil dan pasang pada kail untuk siap mencari sensasi.

Sekian dulu sahabat sedikit membuatkan ihwal umpan mancing ikan patin babon ini, biar bermanfaat dan mendapat hasil yang memuaskan khususnya pada jenjang berikutnya.

Baca juga:  
-Racikan Terbaik Umpan Mancing Ikan Patin di Danau yang Paling Manjur

-Jenis Ikan Hias Air Tawar Terlengkap yang Praktis Dipelihara

Post a Comment for "Mancing Ikan Patin Babon? Ini Ia Umpan Jitu Sudah Terbukti Ampuh"