Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Beliau Ganasnya Ikan Piranha Yang Makan Insan

Ikan Piranha, iinfoikan.blogspot.com – difaktakan oleh seorang ihwal ikan piranha ini sekembalinya dari Brazil yaitu Teddy Roosevelt, presiden Amerika Serikat yang ke 26 ini pernah menulis bahwasanya ikan piranha adalah "ikan yang paling ganas di dunia".

 ini sekembalinya dari Brazil yaitu Teddy Roosevelt Ini Dia Ganasnya Ikan Piranha yang Makan Manusia




bila sahabat ingin melihat fakta ihwal keganasannya, cukup pelihara ikan piranha tersebut kemudian sahabat bisa letakkan tangan kedalam aquarium dan lihat sendiri hasilnya.

Baca juga : Inilah Harga dan Jenis-Jenis Ikan Koi Terbaik dan Termahal

rata-rata dibelahan orang di dunia ini tau akan keganasan ikan piranha ini, yaitu melalui sedikit cuplikan yang ada di film ataupun vidio yang mengisahkan keganasanya. Seperti contohnya film james bond, film piranha 2, dan juga game tomb rider 3.

fakta yang ada mengenai Ikan piranha makan manusia, ternyata terbutki benar  adanya dengan menyerang secara berkelompok apalagi ketika mereka lapar, sudah niscaya akan  membabi  buta bahkan hanya dengan hitungan detik saja ikan ini bisa menghabiskan mangsanya dan hanya tinggal tulang-belulang.

bagaiaman dengan reaksi sahabat ketika membaca sedikit citra ihwal yang demikian itu ? itu hanya sebuah komentar atau argumentasi yang ada pada banyak film dan vidio yang balasannya menciptakan insan takut denganya.


Untuk itu iinfoikan.blogspot.com
akan menelusuri fakta mengenai terjadinya dibalik film piranha...dan sesudah ini sahabat akan mulai berfikir tolong-menolong ikan piranha ialah ikan air tawar yang elok dan bahkan akan sangat tertarik untuk memeliharanya dalam aquarium dijadikan hiasan.

 ini sekembalinya dari Brazil yaitu Teddy Roosevelt Ini Dia Ganasnya Ikan Piranha yang Makan Manusia

Baca juga :
Ini Dia Tips Cara Merawat Ikan Piranha Di Akuarium yang Sangat Mudah
Ikan Piranha Amazon


spesies ikan piranha ini banyak di temuka pada kawasan sungai Amazon. Spesiesnya sangat banyak, bahkan tercatat kurang lebih ada 40 spesies. Panjang tubuhnya  mencapai 5,5 hingga 17 inci sedangkan beratnya bisa mencapai 7,7 kg.
ikan ini ternyata mempunyai kesamaan dengan ikan bawal, yang sama-sama dari sungai Amazon juga.

fakta untiknya bahwa Ikan bawal ini pertama kali masuk di Indonesia dijadikan sebagai ikan hias yang dipelihara pada aquarium ataupun kolam rumahan, akan tetapi lantaran perkembangan ikan bawal sangat cepat, mengakibatkan ikan bawal ini tidak elok lagi untuk dijadikan ikan hias. Serta diketahui  dengan cita rasa daging ikan bawal yang gurih, balasannya ikan bawal menjadi ikan konsumsi.


 ini sekembalinya dari Brazil yaitu Teddy Roosevelt Ini Dia Ganasnya Ikan Piranha yang Makan Manusia

Baca juga 40 Jenis Ikan Hias Air Tawar Terlengkap yang Praktis Dipelihara

Perbedaan ikan piranha dan ikan bawal ialah sebagai berikut:



Ikan piranha

  • Gigi piranha tajam dan runcing serta rapi kolam gergaji
  • Pada dahi piranha agak menonjol
  • Dan tidak adanya bercak hitam pada badan piranha

Ikan bawal



  • Pada gigi ikan bawal menyerupai bentuk sekop yang kepingan ujungnya meruncing
  • Dahi ikan bawal tidak menonjol, bahkan terlihat cekung
  • Biasanya pada kepingan samping badan ikan bawal ada bercak
Untuk nama latin ikan piranhasendiri  adalah Pygocentrus nattereri. Yang masih termasuk dalam keluarga characidae, yang berarti termasuk juga ikan omnivora.

Omnivora berarti ikan pemakan apa saja, bukan hanya daging bahkan juga tumbuhan. Sebagian spesies ikan piranha bahkan hanya memakan tumbuh-tumbuhan. Tak hanya itu, bila jenis ikan piranha ini kelaparan, bisa-bisa daging sahabat yang akan dijadikan santapan masakan berikutnya.

akan tetapi biasanya jenis ikan piranha ini makan hewan-hewan air yang terdapat pada  lingkunganya menyerupai contohnya siput, katak, ikan, serangga, tumbuhan, bunga, biji-bijian dan juga buah-buahan.

jenis piranha sendiri macamnya ada banyak, akan tetapi Ikan piranha jenis perut merah (red bellied) ialah yang paling ganas dan bergairah dari pada spesies piranha yang lainya. Jenis ikan ini meiliki Gigi yang  runcing serta tajam bahkan tersususn sangat rapi.


 ini sekembalinya dari Brazil yaitu Teddy Roosevelt Ini Dia Ganasnya Ikan Piranha yang Makan Manusia

Baca juga :
Inilah Jenis-Jenis Ikan Koi Terbaik Serta Harganya

Ikan piranha ini populer juga dengan sebutan iakn kanibal. Mungkin dari sebagian orang akan menyampaikan kalau kanibal itu suka makan daging manusia, akan tetapi ikan ini juga begitu, lantaran pada ketika dimana ia hidup dan persediaan masakan mulai jarang ditemukan, maka ia mulai bergairah terhadap sesamanya dan melaksanakan kanibalisme.

bila aquarium sahabat terdapat jenis ikan piranha ini, maka usahakan jangan hingga telat dalam tunjangan pakan, bila telat sedikit saja, makan kemungkinan besar mereka saling menyerang dan memakan satu sama lain. Itulah yang disebut kanibalisme.

Baca juga:

Ungkapan Profesor Ivan Sazima KenyataanYang Sebenarnya Tentang Ikan Piranha


yang ada di benak insan ihwal ikan predator, mungkin ikan piranha ini. Sang Penguasa sungai amazon dan bahkan piranha makan manusia. Yang disebabkan informasi pada film layar lebar.

Ikan yang mempunyai seni administrasi penyerang secara berkelompok dan memakan mangsa dengan hanya hitungan detik atau sekejap. Itulah yang sering kita lihat dalam film piranha.

dari klarifikasi dan sedikit citra di atas tadi, tolong-menolong ikan piranha ialah termasuk binatang omnivora. Sebagian ada  yang makan daging, serta dalam penyeimbangan hidup, mereka membentuk barisan yang secara berkelompok yang jumlahnya kurang lebih 20 an ekor, bahkan bisa lebih.


 ini sekembalinya dari Brazil yaitu Teddy Roosevelt Ini Dia Ganasnya Ikan Piranha yang Makan Manusia

baca juga :
Jenis Ikan Hias Air Tawar Paling Cantik Serta Harganya

dalam dunia kehidupan apapun niscaya membentuk suatu kelompok yang bertujuan semoga terhindar dari marabahaya dengan keadaan sekitar. Bergerombolnya piranha ini sebenarnya ialah sistem pertahanan yang dimiliki dalam kelompok tersebut, bukan berarti keagresifanya.

jenis ikan Piranha suka bergerombol lantaran sebuah bentuk pertahanan dari ancaman predator lain, jumlah gerombolanya bukan dari ditentukan dengan seberapa besar ancaman yang mereka hadapi, akan tetapi dari perkembangbiakan yang dihasilkan dari generasi hidup atau keturunan piranha sendiri. Bahkan sebenarnya dalam kelompok atau gerombolan piranha melindungi belum dewasa dan ikan yang dalam masa produktif.

Kenyataan serta fakta yang sebenarnya ihwal ikan piranha ini, tak pernah menyerang bahkan memakan manusia. Beberapa fakta ihwal adanya orang meninggal yang pernah ditemukan di dalam sungai serta tinggal tulang dan daging-dagingnya dimakan ikan piranha, ternyata mayit tersebut memang sudah berada di sungai selama 4 hari, dan kemudian gres sang piranha memakannya. Itulah demikian adanya.


 ini sekembalinya dari Brazil yaitu Teddy Roosevelt Ini Dia Ganasnya Ikan Piranha yang Makan Manusia


kejdian lain yang serupa juga terjadi. Bukan hanya pada satu mayit saja, akan  tetapi dalam penelitian Profesor Ivan Sazima terdapat juga pada mayit yang sudah karam di sungai dan ditemukan daging tangan dan kaki hilang. Kalau maslah demikian belum tentu sang piranha saja yang melahapnya, bisa juga oleh binatang lain.

fakta lagi ihwal mayit yang berhasil diteiti oleh Profesor Ivan Sazima, ya'ni orang yang meninggal akhir serangan jantung dan dalam beberapa jam hanya sedikit dagingnya saja yang dimakan ikan piranha.

Dari semua fakta ihwal manyat yang pernah ditemukan dan di teliti oleh Profesor Ivan Sazima, tolong-menolong sanggup diambil kesimpulan mayit tersebut mereka makan sesudah menjadi manyat, bukan diserang ikan piranha pada ketika masih hidup.

Pernyataan Dan Pembuktian Richard Conniff pada bukunya yang berjudul Swimming with Piranhas at Feeding Time



Di dalam karangan bukunya ini ia menuliskan tolong-menolong piranha tidaklah menyerupai yang dibesar-besarkan oleh sineas Hollywood. Pasalnya Richard Conniff juga membuktikanya dengan merendam diri di Aquarium Seaworld di Dallas sedangkan  sang ikan piranha sedang diberi makan. Mungkin jenis piranha ini jenis yang berspesies iakn hias.

Lain halnya dengan Barry Chernoff, ia menyampaikan tolong-menolong piranha ialah monster palsu. Profesor Studi Lingkungan dari Wesleyan University ini menduga bahawa dahulu penjelajah Eropa yang pergi ke Amerika Selatan diharuskan kembali dengan membawa sepesimen-sepesimen dan kisah yang menarik dan mengesankan untuk mendapat dana.

Dari beberapa fakta dan beredarnya isu-isu ihwal ganasnya iakn piranha ini, hanyalah sebuah ilham untuk bisa mendapat dana dari menteri atau pengiklan saja. Sekaligus ingin pertanda bentuk giginya yang serba runcing serta mengerikan.

 ini sekembalinya dari Brazil yaitu Teddy Roosevelt Ini Dia Ganasnya Ikan Piranha yang Makan Manusia




Baca juga :
Cara Praktis dan Terbaru Budidaya Ikan Hias Molly yang Harus Sobat Tau


Nah kesimpulan lain mendapat goresan pena yang mana dari situlah mulai ada kisah bahwa piranha ialah spesimen yang ganas, ikan predator Amzon yang memakan insan dan lain sebagainya.

Akan tetapi dengan fakta mata kepalanya sendiri Barry Chernoff menyaksikan bahwa terdapat belum dewasa penduduk setempat yang berenang di sungai dan tak terjadi penyerangan oleh piranha. Itulah kenyataan yang ada hingga kini ini ihwal ikan piranha.


 ini sekembalinya dari Brazil yaitu Teddy Roosevelt Ini Dia Ganasnya Ikan Piranha yang Makan Manusia


sekian dulu sahabat sedikit mengembangkan ihwal Ikan Piranha, semoga sesudah membaca ini para pembaca yang budiman memahami seberapa ganas dan bahayanya piranha.

Baca juga:

Mengenal Ikan Hias X-Ray Pristella Tetra yang Unik dan Cantik 
Ini Dia Jenis dan Harga Ikan Discus Termahal yang Praktis untuk Dipelihara
Ikan Hias Discus Cara Budidaya Jenis Perawatan Serta Harganya Sekarang Ini







 ini sekembalinya dari Brazil yaitu Teddy Roosevelt Ini Dia Ganasnya Ikan Piranha yang Makan Manusia
 ini sekembalinya dari Brazil yaitu Teddy Roosevelt Ini Dia Ganasnya Ikan Piranha yang Makan Manusia



Post a Comment for "Ini Beliau Ganasnya Ikan Piranha Yang Makan Insan"